Wednesday, December 16, 2009

Start Menghasilkan Uang dari Internet

Saat ini bukan rahasia lagi banyak orang yang menjelajahi dunia internet ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan bahkan hingga sebagai mata pencarian tetap. Namun masih banyak juga orang yang masih bingung dan antara percaya dan tidak percaya akan hal ini. Pada awalnya saya pun merasakan hal demikian, namun setelah sekian lama mempelajari bagaimana untuk mendapatkan sedikit penghasilan tambahan dari Internet, perlahan-lahan saya pun mulai percaya dan belajar. Hal yang paling utama adalah bagaimana untuk memulainya dan harus start dari mana. Disini saya akan sedikit berbagi buat Anda semua, walaupun saya sendiri masih sangat baru akan hal ini dan apabila ada dari Anda yang lebih memahami sudilah untuk ikut berbagi dengan saya.

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah tentang dari mana dan bagaimana penghasilan atau uang itu
mengalir. Karena setiap saya memperkenalkan ini ke orang lain, pertanyaan pertama mekera adalah "Trus gimaa caranya kita bisa dapat duit nya?". Jadi disini yang perlu Anda kenal adalah sejenis rekening online terpercaya yang dapat kita gunakan sebagai alat transaksi, baik menerima maupun mengirim dana yang nanti akan kita pergunakan. Apakah Anda pernah mendengar tentang Paypal atau Alertpay? Tentu sudah banyak yang pernah mendengarnya bahkan sudah membuka account disana, namun buat Anda yang masih benar-benar fresh dalam hal ini, silahkan klik disini untuk mengetahui lebih jelas tentang Paypal dan klik disini untuk Alertpay.

Selanjutnya yang perlu ada kenal juga jenis bisnis atau program seperti apa yang dapat benar-benar bisa menghasilkan. Dalam dunia Internet ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk menghasilkan, seperti menjual produk secara online, mengajak orang lain untuk bergabung ke situs tertentu, melakukan survey atau review tentang suatu produk hingga hanya dengan melihat iklan.

Buat Anda yang ingin memulai baru, saya rekomendasikan Anda untuk mempelajari dulu tentang situs yang akan membayar kita hanya dengan melihat iklan saja. Mengapa? Karena menurut saya bisnis ini lebih mudah untuk dipelajari, khususnya bagi kita sebagai seorang pemula. Jenis program ini dikenal sebagai Paid To Click atau PTC. Baca lebih lengkapnya disini.

Kemudian setelah Anda memilih jenis program seperti apa yang akan Anda geluti, berusahalah untuk terus focus dan berusaha untuk mempelajarinya sebaik mungkin. Namun lakukanlah secara perlahan, karena tidak ada yang benar-benar instan akan langsung menghasilkan. Serta dalam mempelajari satu bidang ilmu pun lakukan dengan bertahap, karena apabila Anda terlalu over, maka akan sedikit memusingkan Anda.

Jadi apakah Anda siap untuk memulainya? Semua tergantung Anda, karena selalu ada yang pertama untuk segala hal. Selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment