Thursday, December 17, 2009

NeoBux - Klik dapat Duit


NeoBux, salah satu situs PTC yang sangat terkenal dan tidak diragukan lagi. NeoBux membayar setiap membernya yang meng-klik iklan selama 30 detik senilai $0,01 atau sekitar Rp.100,- per iklan nya. Untuk member Standar terdapat 4 iklan dalam sehari, namun kalau rajin reload bisa mencapai 8 iklan sehari, sedangkan untuk member Golden terdapat 9 iklan dalam sehari. Namun tidak hanya itu, penghasilan juga dapat berlipat ganda dengan adanya direct referral dan rent referral. Dimana setiap referral yang kita punya melakukan klik maka penghasilan pun secara otomatis akan bertambah.
Tapi, apa bisa kaya hanya dengan $0,04 per hari nya? Tentu tidak...Dalam mengeluti dunia PTC yang diperlukan adalah ketekunan, kesabaran dan ketelitian. Dengan strategi dan langkah yang tepat dipastikan Anda dapat merauk penghasilan tambahan dari NeoBux dan bukan tidak mungkin bisa mendapatkan penghasilan tetap dari NeoBux.

Tertarik mencoba? Ya, mengapa tidak...Anda tidak dipungut biaya apapun untuk dapat bergabung dengan NeoBux, alias GRATIS....Cara cukup mudah, klik disini dan kemudian lakukan registrasi.Selanjutnya Anda cukup melakukan klik iklan setiap hari nya. Dan jangan lupa untuk mampir ke forum untuk mendapatkan Tips dan Trik dari para senior2.

Selamat mencoba....



No comments:

Post a Comment