Wednesday, December 16, 2009

Klik Dapat Duit - Paid To Click (PTC)


Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui Internet adalah dengan bergabung dengan situs Paid To Click atau biasa dikenal dengan PTC. Sistem yang digunakan disini adalah anda akan dibayar setiap kali melakukan klik. Cuma klik aja dapat duit?? Ya, benar... Klik apa? Iklan...

Ya, kita akan mendapatkan bayaran setiap iklan yang di klik dan dilihat selama waktu yang ditentukan yang pada umumnya selama 30 detik per iklan. Logikanya cukup sederhana, situs PTC menyediakan tempat untuk mereka yang ingin menampilkan iklan secara online dan tentu dengan bayaran tertentu. Kemudian kita akan dibayar untuk setiap iklan yang kita lihat, tentu dengan harapan kita tertarik dengan iklan yang ditampilkan tersebut.

Jadi kita dibayar berapa? Pada umumnya kita akan dibayar sebesar $ 0.01 = Rp.100 per iklan. Cuma Rp.100!? Kapan kayanya??? Ya, kalau cuma daftar 1 situs memang lama, bahkan bisa sampai bosan nunggunya. Dimana rata-rata 1 situs PTC hanya menyediakan 3 - 10 iklan saja per hari nya. Jadi 1 hari cuma dapat Rp.300 - Rp.1.000 saja dari 1 situs.
Jadi, ada cara lain ga biar bisa dapat lebih? Ya, ada...

Pertama, makin banyak situs PTC yang diikuti, semakin bertambah juga penghasilan per harinya. Coba saja hitung sendiri kalau telah mendaftar di 10 situs. 10 x Rp.300 = Rp.3.000 / hari x 30 hari = 90.000 / bulan. Lumayankan....
Kedua, upgrade status. Upgade status adalah menaikan status dari keanggotaan kita di situs tsb ke jenjang yang lebih tinggi. Keuntungan setelah melakukan upgrade adalah kita dapat melihat lebih banyak iklan tiap harinya. Makin banyak iklan tentu makin bertambah penghasilan.


Ketiga, mencari referral. Referral adalah orang lain yang mendaftar diri melalui referensi kita. Setiap situs PTC yang kita daftar, kita akan mendapatkan link sebagai referensi bagi para calon referral untuk ikut bergabung. Jadi setiap referral yang mendaftar atas referensi kita, maka kita akan mendapatkan bonus. Selain itu setiap kali referral kita melakukan klik pada iklan maka kita juga mendapatkan bonus. Bonus = Uang. Apa itu referral? Klik disini.

Contoh Penghasilan :
» Anda melakukan 10 klik per hari = $0.10
» 20 referral Anda melakukan 10 klik per day = $2.00
» Penghasilan Anda dalam 1 hari = $2.10
» Penghasilan Anda dalam 1 minggu = $14.70
» Penghasilan Anda dalam 1 bulan = $63.00

Untuk bergabung, 100% GRATIS, alias tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Cukup modal komputer/laptop, internet, waktu dan kesabaran

Ada beberapa cara pembayaran, antara lain melalui AlertPay, Paypal (untuk situs PTC luar negeri) atau pun dapat ditransfer langsung ke rekening (untuk situs PTC lokal).

Namum perlu diingat pula, bahwa tidak semua situs PTC yang ada saat ini benar-benar membayar, atau scam. Jadi bagaimana cara nya supaya tidak tertipu?
  1. Lakukan survey, tanyakan ke uncle google latar belakang dari situs PTC tsb.
  2. Malas survey? Cari saja di forum2 yang mereferensikan situs PTC yang benar2 telah teruji membayar, dan salah satu rekomendasi PTC terbaik dari saya adalah NeoBux, mengapa? klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang NeoBux.
Ya, walaupun yang didapat cuma recehan, tapi tidak ada salahnya mencoba....

No comments:

Post a Comment