Wednesday, December 16, 2009

Apa itu PayPal ?

Paypal dapat diumpamakan sebagai dompet online atau rekening yang dipergunakan untuk melakukan transaksi keuangan secara online. Seperti pembelian secara online atau pun untuk pembayaran secara online lainnya. Paypal sudah diakui secara internasional dan sangat dapat terpercaya. Bisa dikatakan saat ini jenis account yang paling terkenal yang digunakan oleh banyak pihak baik pribadi maupaun bisnis untuk melakukan transaksi online. Saat ini Paypal juga sudah dapat dinikmati oleh warga Indonesia, walaupun jenis mata uang yang digunakan pada Paypal berupa dollar US, serta sudah dapat dilakukan pencarian ke bank lokal yang ada Indonesia yakni dengan masa proses 3 - 5 hari.

Berikut adalah cara pendaftaran Paypal :

  1. Buka https://www.paypal.com/id.
  2. Pada sudut kanan atas klik Daftar.
  3. Pilih Negara dan Bahasa, tentunya Indonesia tercinta.
  4. Pilih Pribadi klik tombol Mulai.
  5. Isi seluruh data yang diperlukan
  6. Pada bagian akhir, Anda akan diminta untuk memasukkan data kartu kredit, namun kalau belum ada, bisa diabaikan dulu, dengan menghilangkan tanda centang.
  7. Klik Setuju dan Buat Rekening.



Sekarang Account Paypal Anda telah siap dipergunakan, namun belum verified artinya belum terbukti bahwa Anda adalah pengguna aslinya. Untuk itu diperlukan kartu kredit VISA. Namun jika Anda belum memiliki kartu kredit, salah satu solusi amannya adalah mengunakkan VCC atau Virtual Credit Card untuk melakukan verifikasi. Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tetang VCC.

No comments:

Post a Comment