Thursday, December 17, 2009

Menang Kontes Ng-klik di NeoBux

Bulan lalu salah seorang member Ultimate NeoBux, Deddy Irawan menyelenggarakan kontes ng-klik terbanyak untuk member Standard selama 1 minggu. Tentu saya sebagai member Standard tidak akan melewatkan kesempatan ini. Selama seminggu penuh pun saya melaksanakan tugas saya sebagai peserta kontes dengan melakukan klik sebanyak mungkin. Diakhir kontes, tibalah untuk pengumunan siapa peserta yang telah melakukan klik terbanyak, dan saya hanya mendapatkan 31 klik, ya lumayan lah...Namun ternyata ada yang dapat mencapai 50 klik, harapan menjadi pemenang pertama pun lenyap begitu saja.

Tapi ternyata kejutan selanjut datang setelah Bro Deddy mengumunkan hasil undian untuk pemenang traffic, dan saya salah satunya. Akan tetapi berhubung kesibukan sang Ultimate Indonesia tersebut (kabarnya se mo get married, hehehe peace bro and selamat menempuh hidup baru) hadiah traffic pun diganti dengan $1 saldo Paypal.


Ya, dimana lagi bisa dapat kegembiraan dan kesenangan seperti ini. Dimana setiap member NeoBux saling support satu sama lain dan saya pun merasa bangga menjadi salah satu bagian dari keluarga besar NeoBux. Jadi apakah Anda ingin bergabung dengan keluarga besar NeoBux? Daftar disini.

No comments:

Post a Comment